Sunday, June 2, 2013

Aku tidak pernah MEMBENCI Indonesia !!!




MERAH PUTIH..!!!

negeri ini adalah negeri yang diberikan oleh Alloh SWT sebagai negeri untuk memimpin DUNIA.. yah.. itulah yang aku saya rasakan.

Bahasa persatuan ini haruslah menjadi bahasa persatuan di DUNIA..!!
karena bahasa Indonesia begitu kaya bahkan bahasa yang begitu Indah jika kita merangkainya. kemana saya harus katakan keinginan saya? haruskah saya meretas semua website di dunia ini, memberi tahu kepada mereka bahwa INDONESIA ADALAH NEGARA PEMIMPIN DUNIA.

setiap detik negeri ini semakin hancur dan semakin tak bermoral. tidak bisa mempertahankan apa yang di miliki, pemuda negeri semakin parah, seakan mereka bukan berasal dari negara Indonesia. sekolah di negeri inipun lambat laun semakin tidak beradab.. mereka membuang sedikit demi sedikit kutur Indonesia. andai pemuda di negeri ini tahu betapa hebatnya Indonesia. andai mereka sadar betapa kayanya Indonesia. 1 : 1.000.000 pemuda di negeri ini yang sadar akan hal itu. pemerintah yang selalu membeberkan kalau pemudah Indonesia harus menjadi penerus bangsa. aahhh tapi mana... yang mereka ucapkan itu hanyalah sampah.. pembogong.. tidak bisa dipercaya.

pemerintah negeri ini seakan tidak punya sedikit pun itikat untuk mewujudkan kata pencitraan itu. negeri ini payah, mereka yang menjadi dewa di negeri ini adalah mereka yang beruang.. bukan mereka yang sadar akan kata MERAH PUTIH. bahkan negeri ini put tak punya passion sama sekali. negeri ini sekarang sudah menjadi budak, menjadi pengikut, menjadi kacung...

tak peduli tulisan ini akan di cerca, dihina atau bahkan aku harus dibui karena menghina pemerintah negeri ini. biarkan mereka tau, biarkan aku yang mewakili hati pemuda negeri ini yang faham akan kata MERAH PUTIH.

semenjak aku mulai meminjakan kaki ku di ruangan kelas SD sampai sekarang.. hati selalu bertekad kalau negeri ini harus menjadi Juara dan memimpin dunia, kekayaan negeri ini harus terjaga. mereka yang bukan berasal dari Indonesia haruslah menjadi budak, bukan menjadi raja. pemimpin negeri ini haruslah menjadi pedoman bukan menjadi bahan cemoohan.... dan negeri ini harus MERDEKA sampai kapan pun. tidak butuh pemuda yang pintar.. negeri ini butuh pemuda yang peduli.. karena rasa peduli yang akan membuat pemuda negeri ini menjadi PINTAR..!!!!

No comments:

Post a Comment