Friday, May 31, 2013

laptop begadang gara-gara video Jalan-Jalan men Medan




ini sebenernya bukan review sih.. tapi curhatan gitu. sebenernya gue udah hindarin yang namanya waching twit nya malesbanget.com soal nya artikelnya suka bikin lupa kerjaan..haah becanda kok..
pas malem tadi iseng-iseng login twitter eh pas banget ada twit nya malesbanget.com gitu yang menjelaskan bahwa video jalan-jalan men 2 yang baru udah ada. terus gue langsung cek gitu ke website nya jalan2men.com eh ternyata bener ada yang baru.. nah pas mau nonton ada hal yang paling kesel yaiiituuuu.. internet nya lemot men. ya terpaksa si laptop gue suruh idup aja sampe buffering youtube nya selesai. dan gue tinggal tidur.

pagi pun tiba. 3 handphone yang di set alarm secara pararel pun berdering satu persatu dan mata pun mulai melek dan langsung cek hasil youtube nya dannn teerrrrrnyataaaa... lost connection. ahhh siap. udang ngarep banget nonton, di relain laptop begadang ternyata sia-sia.

perjuangan belum usai men. gue matiin laptop beberapa jam dan mulai dihidupkan kembali dan langsung buka website nya jalan2men.com dan langsung buka postingan episode 2 dan mulai buffering lagi youtube nya sambil download juga tuh video..heheh

ini buktinya :


kondisi masih belum nonton sih, yang bikin penasaran nonton sebenernya quis nya.. soalnya disana kita diharuskan nonton dulu sebelum mereview, sebenernya dari episode 1 juga keliatan gak asiknya, penuh skenario gitu jadi gak kaya jalan-jalan men yang pertama.. mereka bikin video nya kaya yang spontan gitu.. tapi sumpah gue gak bohong.. video yang judulnya [Video Seri Travel Indonesia] Teaser Jalan-Jalan Men 2013  Petualangan Mencari Harta Karun Indonesia bikin gue lupa waktu.. gue terus-terusan play tu video soalnya musik sama visualnya bikin semangat gitu.. ahh sial.

setelah nunggu beberapa jam karena kondisi koneksi internet yang super primitif akhir nya bisa juga nonton video jalan-jalan men di medan. bisa liat juga langsung di bawah ini nihh..
 



yahh sempet kecewa juga sih pas nonton yang episode 1. tapi ini gak bohong men.. video yang kedua epic dan pecah banget.. di episode 2 ini gue bisa tau kalau si jebraw tu keturunan india.. tapi kalau di perhatiin sih si jebraw malah mirip orang bangka...hehe

dan setelah nonton video nya, gue baru tau kalau medan sekeren itu.. yang gw bayangin sih medan tu kaya kota biasa aja, kaya sejenis kota di lampung atau palembang.. tapi di video ini nunjukin kalau kota biasa jadi terlihat luar biasa. sama kaya Yogyakarta, pas gw kesana Yogyakarta tu biasa aja, tapi liat video jalan-jalan men jadi luar biasa.. #hiks

Jalan-jalan men Medan ??? no comment deh.. rasa kecewa di episode 1 jalan-jalan men 2 di lupain.. dan dengan ini gue nyatain kalau video jalan-jalan men medang peeeeeecaaaaaaahhhh... and super epic.

nunjukin kalau medan kaya akan kuliner, sejarah, budaya, dan tempat-tempat yang gak pernah gue liat review nya di internet. di video ini gue bisa dapetin. di tambah kelakukan jebraw yang makin gokil.. asssseeeliii gua nyatain episode 2 medan suuuupperrrr pecaaaaahhh... suuuperrrr epic..

video nya nunjukin bahwa kita gak pelu banggain negara lain. yang kita cuma perlu meng ekspose kekayaan negeri ini sekecil apapun.. thx jalan-jalan men, malesbanget.com makin cinta sama Indonesia..

jadi pengen ke medan.. hehe

No comments:

Post a Comment